Laudah – Kata gagap seringkali digunakan oleh sebagian orang dalam membuat sebuah tulisan, seperti halnya “sumpah yang tergagap” artinya orang yang mengucapkan sumpah dengan setengah hati atau tergagap menandakan ragu.

kata gagap juga ada yang memasukkannya dalam dunia pemerintah, seperti “Pejabat tergagap, pemerintah tergagap” mungkin artinya seorang pejabat yang belum semestinya menerima jabatan yang tidak sesuai dengan kemampuannya, atau boleh juga karena ada tindakan yang telah salah dilakukan sehingga ketika ditanyakan diapun tergagap.

Bahkan kata gagap juga ada yang ditujukan untuk para intelejen seperti “Intelijen yang tergagap” nah….ini mungkin artinya takut mengambil tindakan walaupun sudah tahu kebenarannya, dan selalu siap tunggu perintah atasan, jadi ketika ditanya, tentu saja akan tergagap karena yang diucapkan tidak sesuai dengan yang sebenarnya kepada publik.

Namun ada yang biasa kata gagap digambarkan bahwa seseorang akan kesusahan membaca kalau dia gagap dan judul postingnya “Orang tergagap kesusahan membaca” ya…jelas dong emang dia gagap..;)

dari semua judul-judul posting di dunia maya ini ada satu judul yang membuatku bingung ” Wanita bisu yang tergagap” digambarkan bahwa seorang gadis muda bisu yang berprofesi sebagai pelukis, dan ia juga pelayan di rumah makan dan suka cuci baju…wahhh….gimana mengaartikannya nee….? ada ada aja …istilah gagap di dunia maya. hehehehe….

Sumber : postingan banyak orang.